Labels

Senin, 15 Agustus 2011

LONG SHOT

Buat pemain yang sedang frustasi membobol gawang lawan aq kasih tips GOL SETENGAH LAPANGAN. To The Point kita kembali ke topik, begini caranya:
kunci dari GOL SETENGAH LAPANGAN itu ada di counter atack, intinya gol ini memang mustahil dilakukan, tapi saya sudah melakukannya berkali kali. caranya kamu pancing lawan kmu menyerang terus kemudian saat lawan asik menyerang jika km bisa merebut bola kmu giring aja bola sendirian menuju tengah lapangan, jika sudah melewati garis tengah lapangan lakukan shoot hingga power hampir FULL + arah depan, dengan catatan pemain lawan tidak ada yg memblok atau menganggu pemain kamu hampir di pastikan 98% akan terjadi GOL MUSTAHIL...
disini shoot power tidak dibutuhkan karena bola akan melambung tinggi menggantungi kiper, karena saat serangan balik posisi kiper akan berada didepan. selamat mencoba saya sudah membuktikannya menggunakan Manchester United, AS ROMA, NAPOLI, BARCA, bahkan dikejuaraan dikota samarinda saya bisa mencetak GOL tersebut berulang kali, sehingga membuat lawan frustasi, sampai saya dibilangi Pecundang ga ada skill, bisanya setengah lapangan terus dan mengandalkan serangan balik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar